#padepokankalisurut

world upside down

world upside down

@user #gang_family #gf_family #gf_daily #gf_asia #gf_china #gang_kaskus #gang_ugal_ugalan #gang_rempong #gangpolos #genginsapgan #andrography #andronesia #droidnesia #android #samsung #urban #urbano #china #padepokankalisurut #picturetoday #teg #implus #implus_daily #bestpicture #popularpic #ourbestshots #hot_shotz #myshot #myshots #gmy

@user Awesome @user

"It's Really Difficult to Find someone that isn’t afraid to admit they miss you. Someone that knows you’re not perfect, but treats you as you are. that's the One who gives their heart completely." ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ My Other Account : @user ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

@user Ckp bngt

@user kok asik iya pakex apa k

@user DUhhh cakep banget sih jadi kangen pengen ketemu bang 😍 @user

@user Yes aku orang yg ke se 100 . Nglike fto ini ☺

@user For all. Buat fro bgni pke aplikasi apa ??? Plis infox guys

@user Nice pic!

@user Mantap bang @user

@user Itu yang kiri kayak cermin ..

花海🌸🌸🌸

花海🌸🌸🌸

@user 洗唔洗咁靚啊

@user 嘩~~正,又好天

@user @user

@user 係呀~~仲有d熱🌞🌞🌞 @user @user

@user Beautiful.

@user #pets #instagreat #chicago #camera #couple #jarrah40 #snapback #summertime #instaframe #instabest #portrait #instagold #hazza #15likes #20likes #25likes #uk #paris #igersdubai #aditzt #ig_nesia #padepokankalisurut #japan #chilling #soccer #newyork #global_nature_greens #beautiful #captrue #sweden

Project Athena

Project Athena

@user #nggambass #padepokankalisurut#projectathena #premiumliquid #indovapor #vapeporn #vaporizer #personalvaporizer#vape #vaperindo#vapor #vaping #vapingjkt#vapingsby#vapingbdg#vaporsby #vaporjkt#vaporbdg#vaporindonesia#vapefreaks #vapeaddict #vaporoftheday #photooftheday#surabayavapor

@user Stopping by to show your IG some love.

:: posting sa'anane, tinimbang keno clatu, ☕😅
•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••

:: posting sa'anane, tinimbang keno clatu, ☕😅 •••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••

@user Wuuiihhh muanteb ta iki 👍☕

@user nuwun sanget mas Yon @user ☕😅🙏✨

@user aahahahasyu, mulutmu mbut, ☕😄👊💢 @user

@user nuwus lop sam, ☕😅🙏✨ cc: @user @user

@user makasih kak @user ☕☺🙏✨

@user nuwun mas @user ☕😄🙏✨

@user aaaak, 😱😱 👊💢 nuwus lop kang @user ☕😄🙏✨ 🙌🙌🙌🙌

@user ••#soerabaja_ig_society ••#iphonemalang •#sengajaphoto ••#hdr_indonesia •#indonesia_photography •#padepokankalisurut •#instasunda •#fotonesia •#icu_indonesia ••#wu_indonesia •#wu_asia •#wow_indonesia ••#allshots_ •#gf_indonesia •#instanusantara ••#genginsapgan ••#streetphotography •••#tottid

Good morning #ryancleosa

Good morning

@user #Wu_Asia #elite_shotz #photooftheday #padepokankalisurut #instago #iphone5 #ig_nesia #iphonesia #webstagram #ic_longexpo #longexposurestylesgf #gang_family #landscapestyles_gf #sun_madness #allshots_ #webstapick #naturestylesgf #gf_indonesia #macstuff #instanaturefriends #indonesia_photography #wu_indonesia #worldunion #telkomseljawabali #telkomselmerahputih #simpatiselaludihati #area03

@user amajing wwwwoooooow bangetz

@user Asiiiikk 👍👍

Blue Mountains

Blue Mountains

@user #tgif_nature #nature_up_close #nature_seekers #naturelovers #natureonly #ig_captures_nature #naturephotography #australiagram #aussiephotos#aussiephotos_sep #landscapestyles_gf #landscape_captures #landscapelovers

@user #padepokankalisurut

@user #allnatureshots #friend_spotlight#natgeotravelpic

@user Gorgeous Titi!! 👏😍😍😍👏

@user 💠 Brilliant view

@user Thank you dear friends ! @user , @user 😊🍁🍁🍁

...Morning 😊☺️

...Morning 😊☺️

@user ☕👋👍👍

@user Thank U.. ☕️ cheersss.. @user 👋 *ga pake garem 😄

@user So nice!

@user Mantaaapppp

@user Beautiful

@user Thanks @user @user @user 🙏😊🙏

@user kipaa

@user 👋Haii... Swuun Mase @user ..lho ngantor to? Tak pikir tak kiro...😛

Has been tagged by @user for #20factsaboutme okey, let's go: 
1. Agung/Obet/Tebo bisa panggil itu, yang lain boleh juga..
2. Anak pertama banget dari dua bersaudara..
3. Demen banget warna hitam sama merah..
4. Biasa di panggil putih kalo main catur doang..
5. Paling demen banget sama kacang, apalagi kalo dijadiin gado-gado..
6. Milk addict banget lah..
7. Lahirnya di Jakarta 22 mai 1992, beruntung jadi anak #generasi90an karna banyak mainan..
8. Demen banget jalan-jalan..
9. Musik jadi andelan banget pokonya buat segala hal..
10. Pendiem banget orangnye sungguh (buat yang belom kenal)..
11. Jarang banget tepat waktu, apalagi mandi..
12. Ga ganteng-ganteng banget sih tapi keren lah dikit..
13. Film drama romantis sama dramma komedi banget nontonnya..
14. Sehari minimal bikin senyum yang ada di sebelah..
15. Demen banget videoan tapi gak terlalu bisa ngedit..
16. Dari @user jadi banyak temen, ketemu yang lucu langsung poto..
17. Pengen banget nongkrong sama @user , @user , @user , sama Hayley Williams, CM Punk..
18. Ga abis pikir bisa kena beginian..
19. Bebas dan terserah jadi andelan buat jawab sesuatu..
20. Bikin ginian #20factsaboutme cuma becanda ajah, kalo mau serius kita jalanin ajah dulu..

Has been tagged by @user for okey, let's go: 1. Agung/Obet/Tebo bisa panggil itu, yang lain boleh juga.. 2. Anak pertama banget dari dua bersaudara.. 3. Demen banget warna hitam sama merah.. 4. Biasa di panggil putih kalo main catur doang.. 5. Paling demen banget sama kacang, apalagi kalo dijadiin gado-gado.. 6. Milk addict banget lah.. 7. Lahirnya di Jakarta 22 mai 1992, beruntung jadi anak karna banyak mainan.. 8. Demen banget jalan-jalan.. 9. Musik jadi andelan banget pokonya buat segala hal.. 10. Pendiem banget orangnye sungguh (buat yang belom kenal).. 11. Jarang banget tepat waktu, apalagi mandi.. 12. Ga ganteng-ganteng banget sih tapi keren lah dikit.. 13. Film drama romantis sama dramma komedi banget nontonnya.. 14. Sehari minimal bikin senyum yang ada di sebelah.. 15. Demen banget videoan tapi gak terlalu bisa ngedit.. 16. Dari @user jadi banyak temen, ketemu yang lucu langsung poto.. 17. Pengen banget nongkrong sama @user , @user , @user , sama Hayley Williams, CM Punk.. 18. Ga abis pikir bisa kena beginian.. 19. Bebas dan terserah jadi andelan buat jawab sesuatu.. 20. Bikin ginian cuma becanda ajah, kalo mau serius kita jalanin ajah dulu..

@user Sehat bet?

@user Udh minum obat bet?

@user 21. Koleknya prinses bebi😚😚😚

@user @user loh?? Emang 21 ada yah beb??

@user #vsco #vscocam #vsco_masters #holeiday #padepokankalisurut #masihdiindonesia #hdrlovers #hdr #j0momma #photooftheday #ig_nesia #all_shots #BestestAward #webstagram #picoftheday #instagramhub #instagood #tweegram #instamood #igers #igdaily #instadaily #indonesia #photowall

@user Great ;)

@user Perfect shot

@user Thank you guys.. @user @user hiho

Scroll to Top